Sabtu, 22 Januari 2011

HOBBYKU...!!!!!


Mungkin saya bingung jika ditanya apakah hoby saya. Biasanya saya menjawab "tidak tau atau apalah". Tapi saya mengikuti kegiatan-kgiatan yang menurut saya ada di kemampuan saya, seperti : sepak bola, bela diri, maen game, dll. Tetapi dari kegiatan tersebut sya lebih suka sepak bola. Menurut saya sepak bola itu olah raga anak lelaki yang sesungguhnya, karena sepak bola itu bukan hanya menendang atau sekedar mencederai lawan tetapi olah raga yang memakai otak, kekuatan, kecepatan, dan tekhnik. Aku suka sepak bola terutama pada team besar manchester united. Club itu merupakan salah satu club terbesar liga inggris. Aku menyukai club itu karena Ayahku yang memberikan pertama kali kaos kebanggaanku itu..!!!

Saya kira sudah dulu ya... Akan kusambung lain waktu..!!

0 komentar:

Posting Komentar